Mengenal Manfaat Dari Terong

Bila anda ingin menurunkan berat badan, bisa mencoba rekomendasi dari saya. Sebab dari survey yang dilakukan, banyak yang telah menurunkan berat badan dengan ini secara ALAMI 2 - 3 kg/ minggu tanpa efek samping. Kok bisa? klik disini segera.

Kita akan membahas tentang manfaat terong yang luar biasa disini. Terong (Solanum melongena) merupakan tanaman yang berasal dari Sri Lanka dan India dari golongan famili Solanaceae dan genus Solanum.

Salah satu dari manfaat terong adalah sering digunakan untuk sayur dalam masakan. Tanaman terong ini memiliki ciri2 warna bunga putih sampai ungu, batang berduri, benang sari berwarna kuning dan tinggi 40 -150 cm.

Banyak terdapat biji - biji kecil pada buah terong. Biji dari buah terong ini bisa dimakan, tetapi rasanya agak sedikit pahit. Tanaman terong sebenarnya masih bersaudara dengan tanaman tembakau. Buah terong memiliki ukuran yang berbeda-beda serta warna yang beragam.

Terong Untuk Kesehatan

Ada banyak manfaat dari terong yang sudah terbukti sangat baik untuk kesehatan kita. Manfaat terong yang dimaksud yaitu sebagai berikut :

Kerusakan pembuluh darah dapat dicegah.

Manfaat terong ini dapat kita peroleh karena buah terong memiliki kemampuan untuk menekan dan mengatasi arterosklerosis atau bisa juga disebut sebagai buah penetral kerusakan pembuluh arteri.


Dengan kemampuan yang dimiliki buah terong ini, maka timbunan lemak dan gangguan transportasi darah pada pembuluh arteri dapat di atasi.

Mengatasi epilepsi

Terong mengandung skopolamin, skoparon,striknin dan skopoletin sehingga terong juga berfungsi untuk mengatasi epilepsi bahkan ke gejalanya yang meliputi kekejangan saraf dan gugup/sawanan.

Mengatasi sakit pinggang

Sebenarnya, manfaat terong yang satu ini telah ditemukan dan dibuktikan oleh masyarakat korea. Mereka menggunakan terong untuk mengatasi sakit pinggan yang berupa pinggang kaku, nyeri, encok, dll dengan cara mengeringkan buah terong kemudian mengkonsumsinya.

Bisa juga untuk kontrasepsi dan mencegah kanker.

Buah terong memiliki kemampuan untuk melawan sel kanker. Terong mengandung zat yang melawan pemicu kanker, zat ini dinamakan tripsin (protease) inhibitor. Jus terong yang dikonsumsi secara rutin dapat membantu mengatasi kerusakan yang terjadi pada sel yang mengalami penyimpangan kromosom/terkena kanker.

Buah terong merupakan buah yang sangat baik dalam mengatasi kanker. Masyarakat di Nigeria menggunakan terong sebagai kontrasepsi pada pria. Mereka percaya bahwa terong ini bisa digunakan untuk mengatasi gugup. Ternyata telah dilakukan pembuktian tentang itu dengan memberi makan marmut buah terong.

dietbookSeperti yang saya janjikan, saya ingin membagi sebuah panduan dasar untuk menurunkan berat badan dan panduan ini sangat baik untuk di baca. Bahkan saya mewajibkan kepada anda untuk membacanya bila anda serius ingin menurunkan berat badan.

Semua berawal dari sini, keberhasilan anda berasal pondasi dasar yang harus anda bentuk. Dan Pondasi dasar terbaik ada di buku elektronik ini. Itulah kenapa penulis dari buku ini berhasil menurunkan berat nya hingga 30kg. Semoga bermanfaat..


Silahkan masukkan alamat email anda, dan buku elektronik ini akan dikirimkan ke email anda.
Nama Panggilan Anda :
* Email Anda :

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment