Cara Kurus Cepat Secara Alami

Bila anda ingin menurunkan berat badan, bisa mencoba rekomendasi dari saya. Sebab dari survey yang dilakukan, banyak yang telah menurunkan berat badan dengan ini secara ALAMI 2 - 3 kg/ minggu tanpa efek samping. Kok bisa? klik disini segera.


 Tidak sedikit orang - orang yang ingin kurus, kemudian percaya pada orang lain yang memberikan obat - obat agar cepat kurus, tetapi apakah orang yang ingin kurus itu tau obat apa yang telah dia masukkan ke dalam tubuhnya yang bisa memeliki efek negatif.  Sebenarnya ada cara yang lebih baik yang bisa dilakukan untuk menurunkan berat badan secara alami tanpa efek samping.


 Oleh karena itu bagi kamu yang ingin cepat kurus secara alami, bisa baca tips - tips ini dan tentunya dipraktekan agar bisa dilihat hasilnya. Jadi, inilah metode - metode yang bisa kamu ikut :

 #1 : Biasakan duduk dengan benar karena dengan kamu duduk dengan posisi yang benar akan membuat kamu merasa lebih kenyang sehingga kamu tidak usah menahan porsi makanan.

 #2 : Ketika makan, makanlah dengan perlahan - lahan sambil merasakan, sebab makan dengan perlahan akan membuat perutmu lebih cepat terisi.

 #3 : Kamu juga harus makan tepat waktu, dan jangan pernah lewat atau kurang dari waktu makan kamu. Diet ekstra tak perlu kamu lakukan kalau kamu bisa makan secara teratur dan tepat waktu.

 #4 : Minumlah air sebanyak mungkin, karena air bisa membantu proses pencernaan dan mencegah konstipasi dalam tubuh kamu. Namun banyak orang yang salah paham dan menganggap air mineral yang berkarbon membuat perut menjadi kembung.

 #5 : Minumlah air putih yang akan membantu kamu dalam mencegah dehidrasi. Air putih sangat bagus bagi tubuh kamu, tetapi kalau berlebih, kamu akan sering mengeluarkannya.

 #6 : Mulailah untuk bersahabat dengan bakteri baik seperti yang terdapat dalam yoghurt untuk membasmi bakteri buruk yang ada dalam tubuh kamu yang membuat pencernaan terganggu dan perut akan seperti membengkak.

 #7 : Salah satu cara yang bisa diikuti adalah dengan lompat tali, karena lompat tali bisa membantu kamu mengurangi lemak yang ada di bagian tertentu dalam tubuh kamu. System Limfatik kamu akan bekerja aktif ketika kamu melompat. Jika kamu memiliki anak perempuan kamu bisa ajak dia untuk bermain lompat tali dengan kamu agar menjadi lebih menyenangkan.

Demikianlah 7 Teknik Cara Kurus Cepat yang bisa anda coba ikuti secara perlahan icon smile Cara Kurus Cepat Secara Alami dan memang agak sedikit aneh namun tidak ada salahnya mencoba. Oke hingga disini dahulu tekniknya, silakan komentar positif ahora haha..

dietbookSeperti yang saya janjikan, saya ingin membagi sebuah panduan dasar untuk menurunkan berat badan dan panduan ini sangat baik untuk di baca. Bahkan saya mewajibkan kepada anda untuk membacanya bila anda serius ingin menurunkan berat badan.

Semua berawal dari sini, keberhasilan anda berasal pondasi dasar yang harus anda bentuk. Dan Pondasi dasar terbaik ada di buku elektronik ini. Itulah kenapa penulis dari buku ini berhasil menurunkan berat nya hingga 30kg. Semoga bermanfaat..


Silahkan masukkan alamat email anda, dan buku elektronik ini akan dikirimkan ke email anda.
Nama Panggilan Anda :
* Email Anda :

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment