Berbagai Manfaat Dari Buah

Bila anda ingin menurunkan berat badan, bisa mencoba rekomendasi dari saya. Sebab dari survey yang dilakukan, banyak yang telah menurunkan berat badan dengan ini secara ALAMI 2 - 3 kg/ minggu tanpa efek samping. Kok bisa? klik disini segera.


Salah satu makanan yang cukup mudah untuk didapatkan adalah buah. Buah itu sangat penting bagi tubuh kita. Karena buah memiliki kandungan vitamin, mineral, dan gizi yang tinggi yang sangat dibutuhkan oleh tubuh kita.


 Salah satu makanan penutup yang sangat baik bagi tubuh kita yaitu buah. Dengan mengonsumsi buah setiap hari, kita dapat memperoleh manfaat buah buahan secara maksimal. Kita bisa mendapatkan manfaat yang lebih dari buah itu bahkan dibanding dengan harga buah tersebut. Tubuh kita tidak akan mendapatkan efek samping dari mengkonsumsi buah.

 Inilah manfaat dari buah - buahan

 Inilah contoh - contoh buat yang bisa kita peroleh dan memiliki manfaat yang luar biasa :

 Buah Alpukat : Buah ini sangat cocok sebagai sumber energi terutama saat puasa karena kandugan lemak, minyak dan kalorinya yang tinggi, serta untuk menjaga kelenturan otot sendi kita.

 Buah Apel : Pektin dan garam mineral yang terdapat dalam buah apel cukup banyak. Fungsi dari zat itu adalah untuk menurunkan kadar kolesterol, dan juga memilki fungsi untuk menjaga jantung.

 Buah Jeruk : Siapa yang tidak tau buah jeruk yang memiliki kandungan vitamin C yang tinggi. Vitamin C berfunsi untuk menurunkan kadar lendir di hidung, tenggorokan hingga perut, juga berfungsi untuk kekebalan tubuh dan menghilangkan influenza.

 Buah Pepaya : Kandungan dalam buah pepaya adalah provitamin A, dan juga vitamin C. Provitamin A ini kemudian diubah menjadi vitamin A> Buah pepaya berfungsi untuk mengobati gangguan kesehatan seperti alergi, infeksi dan luka. Buah pepaya juga memiliki fungsi untuk memperlancar sistem pencernaan.

 Buah Mangga : Kalau kalian tahu, disinfektan itu berasal dari buah manggat. Mangga memiliki kandungan vitamin A, C, dan vitamin E. Jika bau badan adalah masalah kamu, maka cobalah untuk memperbanyak konsumsi mangga karena manggat berfungsi sebagai pembersih darah kotor dalam tubuh kita.

 Buah Semangka: Manfaat buah semangka adalah dapat memperbaiki kandungan darah serta mengobati diabetes. Jika kamu adalah penderita diabetes, cobalah untuk minum jus semangka 2x sehari. Karena buah semangka ini bermanfaat untuk menjaga gula darah.

dietbookSeperti yang saya janjikan, saya ingin membagi sebuah panduan dasar untuk menurunkan berat badan dan panduan ini sangat baik untuk di baca. Bahkan saya mewajibkan kepada anda untuk membacanya bila anda serius ingin menurunkan berat badan.

Semua berawal dari sini, keberhasilan anda berasal pondasi dasar yang harus anda bentuk. Dan Pondasi dasar terbaik ada di buku elektronik ini. Itulah kenapa penulis dari buku ini berhasil menurunkan berat nya hingga 30kg. Semoga bermanfaat..


Silahkan masukkan alamat email anda, dan buku elektronik ini akan dikirimkan ke email anda.
Nama Panggilan Anda :
* Email Anda :

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment