Hebatnya Manfaat Buah Naga

Bila anda ingin menurunkan berat badan, bisa mencoba rekomendasi dari saya. Sebab dari survey yang dilakukan, banyak yang telah menurunkan berat badan dengan ini secara ALAMI 2 - 3 kg/ minggu tanpa efek samping. Kok bisa? klik disini segera.



Buah ini adalah buah yang berasal dari Amerika Tengah dan memiiliki nama latin hylocereus polyrhizuz. Buah ini bisa tumbuh di iklim tropis, subtropis hingga kering. Manfaat dari buah naga ini sudah dikenal di penjuru dunia.

Buah yang memiliki rasa sedikit manis ini ternyata adalah antioksidan yang sangat baik sehingga bisa melindungi tubuh dari kanker dan radikal bebas. khasiat buah naga dapat menetralkan tubuh dari racun dan berbagai logam berat.


Kandungan dalam buah naga yang berupa Vitamin C ternyata memiliki peran penting bagi tubuh, yaitu untuk menyembuhkan luka dan meningkatkan kekebalan tubuh. Buah naga juga mengandung vitamin B1 dan vitamin B2 yang bermanfaat untuk meningkatkan nafsu makan dan memperlancar metabolisme. Selain itu manfaat buah naga juga dapat mengurangi kadar kolesterol karena buah ini mengandung vitamin B3. Selain fungsi2 diatas, buah naga juga memiliki manfaat untuk mengatasi hipertensi hingga mengatasi batuk atau asma.

Buah naga mengandung fosfor dan kalsium, sehingga manfaat buah naga juga dapat membuat tulang kuat serta membentuk jaringan dan gigi lebih sehat. Jadi, buah naga ini sangat baik bagi anda yang ingin menurunkan kadar gula darah dan menurunkan berat badan,
Mengenal Manfaat Buah Naga Merah

Buah naga merah ini sudah dikenal sejak lama untuk menurunkan kadar glukosa dalam darah. Buah naga merah adalah buah yang memiliki serat yang tinggi sehingga dapat membantu proses pencernaan dan juga membantu mengurangi lemak dalam tubuh.

Buah naga merah juga mengandung karoten yang sangat baik untuk mata.

Selain itu, buah naga merah juga berfungsi untuk membantu menurunkan tekanan darah, mengobati penyakit jantung, dan kanker. Hal ini karena buah ini memiliki kandungan lycopene. Buah naga merah juga banyak mengandung vitamin seperti vitamin B1, B2, B3, C, protein, fosfor, dan kalsium yang dapat membantu pembentukkan jaringan,

Untuk mendapatkan manfaat buah naga merah ini, Anda dapat membuat jus buah naga merah dan mengonsumsinya secara rutin. Setiap cangkir dari buah naga ini mengandung kurang lebih 100kkal. Tetapi bila anda tidak sempat mengolah menjadi jus, maka anda bisa mengkonsumsinya langsung untuk memperoleh khasiatnya.

dietbookSeperti yang saya janjikan, saya ingin membagi sebuah panduan dasar untuk menurunkan berat badan dan panduan ini sangat baik untuk di baca. Bahkan saya mewajibkan kepada anda untuk membacanya bila anda serius ingin menurunkan berat badan.

Semua berawal dari sini, keberhasilan anda berasal pondasi dasar yang harus anda bentuk. Dan Pondasi dasar terbaik ada di buku elektronik ini. Itulah kenapa penulis dari buku ini berhasil menurunkan berat nya hingga 30kg. Semoga bermanfaat..


Silahkan masukkan alamat email anda, dan buku elektronik ini akan dikirimkan ke email anda.
Nama Panggilan Anda :
* Email Anda :

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment