Fungsi Dari Makanan Sehat Untuk Langsing Alami

Bila anda ingin menurunkan berat badan, bisa mencoba rekomendasi dari saya. Sebab dari survey yang dilakukan, banyak yang telah menurunkan berat badan dengan ini secara ALAMI 2 - 3 kg/ minggu tanpa efek samping. Kok bisa? klik disini segera.



Pada zaman dahulu, orang mengira bahwa kegemukan itu merupakan tanda dari kemakmuran, mereka mengira orang gemuk pasti terhindar dari penyakit. Bahkan, dari sudut pandang lain, di Inggris wanita yang tergelong cantik adalah mereka yang gemuk. Hasil ilmiahnya, Fakta telah membuktikan bahwa obesitas tidak lagi menjadi simbol kemakmuran tetapi menjadi faktor resiko dari berbagai penyakit.


Kalau kamu memiliki masalah dengan berat badan kamu, pasti kamu ingin menjadi wanita langsing seperti artis2. Namun, apakah tips langsing yang ditempuh untuk mewujudkan itu tergolong tips langsing alami? Hanya 1 kalimat, tips langsing yang secara alami dan pasti nya efektif, yaitu "Mengatur Pola Makan dan Olahraga".

Cara Langsing Alami - Pengaturan Pola Makan

1. Pilihlah sayuran sebagai menu makan kamu dalam sehari - hari.

Jika Anda ingin memiliki tubuh yang sehat langsing alami maka tips langsing alami ini mensyaratkan bahwa mengkonsumsi sayuran merupakan bagian wajib menu harian Anda, sekarang juga mulai mengganti menu sehari-hari Anda dengan menu kaya sayuran. Oh ya, jika kamu tidak bisa makan sayuran, maka cara yang bisa kamu ikuti adalah dengan mengkonsumsi nutrisi yang kaya sayuran. Tidak ada masalah bagi anda yang mengkonsumsi menu nasi sehari-hari, tetapi membatasi jumlah, hanya 1 / 3 bagian dari bagian yang digunakan dan diimbangi dengan sayuran.

2. Tentukan menu makanan sehat yang baik bagi kamu dan bervariasi dalam porsi kecil.

Salah satu cara untuk langsing alami adalah dengan mengkonsumsi makanan yang berkualitas baik dan porsi kecil. Ketika kamu makan, makanlah dengan perlahan dan gigitlah beberapa kali agar kamu bisa merasa cepat kenyang. Ini adalah proses yang sangat membantu pencernaan di perut Anda nanti. Minumlah 2 gelas air sebelum kamu mulai makan.

3. Kurangi Makanan yang berkemasan.

Pilih dan mengkonsumsi makanan segar. Pilih bahan-bahan segar untuk digunakan sebagai makanan olahan, dan menghindari sebanyak mungkin makanan kemasan. Kita semua sudah tahu, kalau makanan pabrik itu mengandung bahan2 kimia seperti pengawet, pewarna dan lain - lain yang berbahaya bagi tubuh. Kata kunci tips langsing alami ini adalah “menghindari sebisa mungkin bahan bahan kimia pada makanan kemasan”

4. Ganti daging dengan ikan

Ikan mengandung gizi yang lebih sehat daripada daging, dan kandungan gizi ikan tidak kalah dengan kandungan gizi daging. Kamu bisa tanya pada ahlinya jika kamu kurang percaya..

5. Konsumsi Air mineral daripada soda.

Untuk mendapatkan tubuh yang sehat langsing alami menghindari minuman bersoda tinggi kandungan gula dan kalori tersembunyi adalah hal yang patut diperhatikan, biasakan minum air sehari minimal 10 gelas (2000 ml).

6. Buah segar dan susu

Menu makanan yang dilengkapi dengan buah dan susu, menjadikan menu makan kamu 4 sehat 5 sempurna.

Itulah tips2 yang bisa saya berikan, apakah bermanfaat?

dietbookSeperti yang saya janjikan, saya ingin membagi sebuah panduan dasar untuk menurunkan berat badan dan panduan ini sangat baik untuk di baca. Bahkan saya mewajibkan kepada anda untuk membacanya bila anda serius ingin menurunkan berat badan.

Semua berawal dari sini, keberhasilan anda berasal pondasi dasar yang harus anda bentuk. Dan Pondasi dasar terbaik ada di buku elektronik ini. Itulah kenapa penulis dari buku ini berhasil menurunkan berat nya hingga 30kg. Semoga bermanfaat..


Silahkan masukkan alamat email anda, dan buku elektronik ini akan dikirimkan ke email anda.
Nama Panggilan Anda :
* Email Anda :

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment